Kamis, 24 Maret 2011

UNTAIAN DOA UNTUK KEKASIHKU...



Kekasihku tercinta yang kusayangi dan ku kasihi
Setiap kebersamaan yang kita lalui adalah bahagia untukku
Betapa beruntungnya kutemukan mu
Kau warnai hariku dengan cinta dan kasihmu
Entahlah, saat ini dan seterusnya
Aku hanya bisa berharap dalam doa
Semoga kau menjadi yang terakhir untukku
Semoga kau adalah pilihan tuhan sebagai pasanganku selamanya
semoga semoga dan semoga
Tuhan,jaga ia selalu dalam tiap langkahnya mengarungi hidup ini
Jaga hatinya, sehingga tak akan berpaling dariku
Jaga pandangannya dari wanitawanita indah di sana
Aku menyayangimu kanda
Aku mencintaimu lelakiku

Ya Allah Ya Rabbi..aku tak bisa pungkiri
Bila aku jatuh hati pada seorang lelaki
Hamba-MU yang membuatku tak berdaya
dan inilah untuk yang pertama kalinya
Aku terpesona pada seorang lelaki pilihan-MU
Untuk yang pertama kalinya aku jatuh cinta
dengan sesungguhnya
Bukan karena dari diriku
Bukan pula dari emosi jiwaku
Namun cinta yang tlah Engkau berikan di hatiku ini
aku jatuh cinta karena Engkau..Ya Allah…

Ya Illahi….
berilah padaku cawan kesejukan untuk meletakkan embun-embun cinta
yang menetes-netes dalam dinding hatiku ini
tuntunlah langkahku pada garis takdir
yang paling Engkau ridhoi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar